Senin, 21 Maret 2011

Catatan Sial minggu lalu

Minggu lalu rasanya berat sekali bagiku tetepi menimbulkan berkah dan pengalaman sendiri bagiku


Pada hari kamis lalu aku berniat  ingin mengambil nilai Drama Seni Budaya akan tetapi aku tanpa sengaja bertemu dengan seseorang kukira ia baik ternyata ia adalah seorang homo sejak itu aku menetapkan kata tabu bagi ku yaitu"sayang" baik laki laki maupun perreempuan .
Kalau ada yang menyebutkan kata itu aku teringat oleh lelaki homo yang mengajak ku berkenalan kemarin ,Kenapa aku tahu ia homo?
Karena ia ingin menyentuh kemaluanku dan ia juga bila lagi ngaceng padahal tidak ada hal aapa pun yang membuatnya terangsang menurutku

Dan pada hari sabtu aku hampir  kecopetan
Saat itu aku naik mobil metro mini 75 jurusan pasar minggu -Blok M ,aku naik dari MABES(mangga besar) menuju Ps.Minggu  ,saat sedang ingin turun di daerang Poltangan tiba tiba lelaki didepan ku bangun dengan cepat dan menghalangi jalanku untuk turun tetapi karena aku tak sadar maka aku kira ia juga ingin turun lalu tanpa kusadari lelaki yang duduk dibelakang ku sudah pindah ke dekat pintu depan dan aku sebetulnya heran kenapa orang ini menelpon lama dan tidak turun aku yang tadinya sudah mengisyaratkan berhenti dengan cara memukul langit langit metro mini tetapi tidak berhenti aku langsung melihat supir dan kondektur lalu saat ku melihat kondektur aku tanpa sengaja melihat laki laki yang duduk dibelakangku sedang membuka tas ku dengn cepat aku menutupnya dan ia hanya melongos melihatku dan aku pun turun didekat rel kereta Poltangan.
Mulai saat itu aku lebih memilih untuk pulang naik Miniarta walaupun resiko penodongan tinggi tapi biar lah tau naik sepeda lebih murah dan sehat,hahahahhaah

0 komentar:

Posting Komentar